Friday, August 15, 2014

Babak Belur

Dalam keseharian banyak kita melihat orang lain , teman , keluarga yang sukses , terkadang juga kita suka latah . " Eh mas , kayaknya kok sdh enak kondisinya . Ajakin dong biar ketularan sukses " . Pernah anda menanyakan hal tersebut .\, atau malah banyak yang nanya kepada anda ?  Yang jadi pertanyaan saya adalah , setelah orang lain ikut kita dan kemudian tidak sukses , apakah yang salah ??

Seringkali orang lain beranggapan bila ikut orang sukses maka akan ketularan sukses juga , apakah hal tersebut salah ? Tidak , namun yang perlu diingat adalah kesuksesan memerlukan proses . Orang lain kadang hanya memandang saat kita kondisinya baik , namun apakah mereka juga tau saat kondisi orang sukses itu saat " babak belur " . Dan apakah anda siap " babak belur " untuk meraih kesuksesan yang sama ?? #mikir :) 

Periode  " babak belur " sangat tidak bisa diperkirakan , bisa harian , bulanan maupun tahunan . Orang yang sukses tidak berhenti ketika mereka gagal , namun tetap jalan terus  . Lebih baik ngesot daripada jalan ditempat atau malah balik kanan . Mereka tetap konsisten dengan keyakinan bahwa keuletannya akan membuahkan hasil yang membanggakan . 

Untuk itu sangat perlu digaris bawahi , apapun pekerjaan atau bisnis anda punya peluang yang sama untuk berhasil namun apakah anda atau saya mampu menjalani proses untuk meraih kesuksesan dengan melalui fase " babak belur " dahulu ? Saya yakin kita semua bisa  ... 

No comments:

Post a Comment