Tuesday, June 18, 2013

Kebutuhan dan kepunyaan

Dalam menjalankan sebuah roda usaha tentunya banyak hal yang akan kita hadapi , baik itu hal yang positif atau negatif . Merupakan sebuah tantangan bagi kita untuj menyelesaikan dengan baik , entah itu dengan cara sebisa dan sekreatif kita namun tetap berlandaskan  hukum yang berlaku .
Salah satu tantangan yang saya hadapi sekarang adalah kebutuhan tempat usaha yang dekat dengan lokasi para vendor saya . Kebetulan lokasi disekitar Gajahmada dimana merupakan salah satu pusat bisnis di jakarta . Lokasi memang strategis karena dilingkungan perkantoran dan akses jalan juga mendukung . Berhubung lokasi bagus tentunya harga sewa juga " bagus ".
Hal itu secara langsung berhubungan dengan kepuyaaan senjata finansial , berpikir bagaimana mendapatkan lokasi bagjs dengan harga sewa yang seukuran kantong . Tenth bukan mudah menemukannya , alternatifnya mencari gedung atau ruko yang bisa sewa satu lantai saja atau mungkjn ada pemilik yg membuka share room .
Pilihan sewa adalah yang terbaik disamping keterbatasan kepunyaan dan mendesaknya kebutuhan sehingga beban keuangan tidak terlalh bera sehingga diharapak keuangan juga dapat berjalan dengan positiv sambil terus mengumpulkan senjata agar punga asset sendiri , Amiin Ya Rabbal Alamiin .

No comments:

Post a Comment