Wednesday, December 19, 2012

Siap Kembali Ke Habitatnya


Hari minggu yang lalu kebetulan main ke lapangan sepakbola yang ada di belakang perumahan , biasanya sih cuma lihat anak - anak sekitar lagi main . Namun ada yang lain hari itu , tiang gawang sudah dicat rapi warna hitam dan putih kemudian titik pojok berdiri bendera sederhana . Yang aneh bendera nya bukan satu warna namun bendera salah satu parpol . Kemudian di tengah ada spanduk besar salah satu parpol dan Bank , saya rasa ada pertandingan resmi yang di sponsori oleh kedua instansi tersebut . 

Pertandingan berjalan dengan cukup seru , walaupun beberapa pemain terlihat keteteran karena tidak imbang anatara semangat dan stamina . Beberapa takling keras terjadi namun tidak ada perseteruan yang menjurus keras . Perangkat pertandingan juga cukup lengkap yaitu satu wasit dan dibantu dua hakim garis plus bendera yang terbuat dari ranting dan sobekan kain . Ya cukup lumayan sambil buat hiburan

Pertandingan hari itu berakhir dengan kedudukan 1 - 0 untuk tim warna biru , soalnya nggak tau siapa yang main . Setelah itu masih sempat lihat anak - anak latihan shooting  ke gawang , kemudian ada seseorang yang tadi jadi hakim garis mendekati . Saya kira mau diapain , sudah siap kuda -kuda ( hehe bercanda ) , ngobrol sebentar kemudian mempersilahkan kalau ikut main bola . Wah sepertinya jiwa muda mulai tertantang nih . Kemudian sempat berkenalan dengan ketuanya juga , ternyata pertandinga itu adalah antar RT di lingkungan kelurahan saya .

Pulang dari lapangan bola langsung buka laptop anda searching  toko online sepatu bola , setelah memilih jenis sepatu akhirnya deal dan transfer . Tapi jangan salah ya , yang digambar itu yang KW hehehhe bukan asli adidas .Ya yang penting bisa buat olahraga , lha sudah berapa lama tidak main bola , mumpung ada rejeki sedikit .

Perlu anda diketahui bahwa saya dulu memang mengemari sepakbola dan bolabasket , ya bisa dikatakan atlit tingkat kabupaten ( nyombong dikit boleh khan :) ) Ya dari sekian lama sudah meninggalkan lapangan bola sekarang ada kesempatan untuk sekedar mencari keringat , ya seperti judul diatas " Siap kembali ke habitatnya " . Semoga sepatu bola ini bisa menjadi manfaat ....

Terimakasih

@agungsongsong

No comments:

Post a Comment