Sunday, June 17, 2012

Event Desk PVC dan Event Desk Alumunium

Ada 2 jenis type event desk yang sering digunakan , yaitu event desk pvc dan event desk alumunium . Berikut akan coba saya jelaskan mengenai perbedaan antara kedua jenis event desk tersebut baik kelebihan dan kekurangannya , sehingga konsumen memiliki  pengetahuan awal ttg produk ini . 

Dengan melihat foto diatas , anda bisa melihat perbedaan ukruan . Untuk Alumunium 100 x 60 x 80 cm dengan tinggi tiang header 178 cm ( area print header 90 x 20cm ) . Untuk PVC , 80 x 40 x 80 cm , tinggi tiang header 197 cm ( area print header 80 x 30 cm ) .Dari ukuran ini anda bisa membandingkan area display produk anda . Dari sudut ini , alumunium lebih unggul .


Dari belakang , anda bisa lihat perbedaannya . Yang alumunium terdapat pintu dan kunci , sedangkan yang pvc tidak  . Kapasitas penyimpanan barang juga lebih besar alumunium , keduanya mempunyai rak didalam . Anda bisa melihat kontruksi meja , yang alumunium membentuk persegi panjang sedangkan pvc sedikit menyempit di bagian belakang . Hal ini akan mempengaruhi space meja yang bisa efektif mendisplay jualan anda . Dari sudut ini bisa dibilang alumunium lebih unggul



Foto diambil dari samping , perhatikan ukuran meja dan posisi tiang header. Secara ukuran alumunium memang menyediakan space yg lebih luas . Juga penempatan tiang header , penempatan tiang didepan unt yg alumunium akan membuat anda lebih bebas menggelar dagangan . Sedangkan pvc menempatkan tiang di 1/3 bagian dibelakang , hal ini akan sedikit membatasi anda untuk menggelar dagangan .

Pemesanan : 081334110995 / WA 085784895159

www.MejaPromosi.com

Lihat Video Event Desk di Youtube 

Ingat !!! Event Desk diperuntukan HANYA untuk kegiatan jualan dalam waktu yang tidak terlalu lama  ( promo , pameran , bazaar ). Tetap gunakan booth / gerobak untuk kegiatan jualan anda secara permanen . 


\






No comments:

Post a Comment